Aku Ingin Mencintai-Mu (Al-Khawarizmi Voice) | Welcome to Mahesa Jundulloh

Quote

"A happiness is a simple thing to feel. It just needs your sincerity to all you have"

Monday, July 13, 2015

Aku Ingin Mencintai-Mu (Al-Khawarizmi Voice)


Aku Ingin Mencintai-Mu (cover by Al-Khawarizmi Voice - Akhavo)

Personil Munsyid:
Mahesa Jundulloh
Alfian Nurcholish
Ahmad Fikron
Dani
Rayhan

Tuhan betapa aku malu atas semua yang Kau beri 
Padahal diriku terlalu sering membuat-MU kecewa
Entah mungkin karna ku terlena 
Sementara Engkau beri 
Aku kesempatan berulang kali agar aku kembali
Dalam fitrahku sebagai manusia untuk menghambakanMU
Betapa tak ada apa-apanya aku dihadapanMU
Reff: Aku ingin mencintai-MU
Setulusnya,sebenar-benar aku cinta
Dalam do'a dalam ucapan dalam setiap langkahku
Aku ingin mendekati-MU selamanya
Sehina apapun diriku
Kuberharap untuk bertemu denganMU ya Rabbi

No comments:

Tema postingan apa yang perlu diperbanyak?